Senin, 22 Januari 2018

MINTHOL BERSHOLAWAT
YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM MINHAJUT THOLABAH PURBALINGGA


      YPI Minhajut Tholabah Purbalingga pada hari ini Selasa tanggal 23 Januari 2018 mengadakan kegiatan bertajuk "Minthol Bersholawat". Kegiatan tersebut sebagai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus sebagai media konsolidasi visi, misi, dan skl serta indikator kelulusan YPI Minhajut Tholabah.


          Acara yang diikuti oleh seluruh dewan asatidz, pembina, pengasuh, pengurus, serta pejabat struktural dan santri YPI Minhajut Tholabah yang berjumlah hampir 1000 (seribu) santri dimulai pada pukul 07.30 WIB bertempat di halaman lapangan MA Minhajut Tholabah Purbalingga. Acara dimulai dengan penampilan grup Rebana "MS" dari Pondok Pesantren Minhajut Tholabah.
           Dilanjutkan Pengarahan oleh ketua umum YPI Minhajut Tholabah Purbalingga KH. Basyir Fadlulloh, M.Pd.I. menyampaikan tentang SKL Yayasan dan Indikator Kelulusan YPI Minthol. Disampaikan juga oleh beliau bahwasannya YPI Minhajut Tholabah harus sudah bisa "Go Jawa Tengah". Selanjutnya mau'idlotul khasanah oleh Pengasuh pondok pesantren Minhajut Tholabah Kyai Ma'ruf Salim.



             Pada acara tersebut ditampilkan juga tentang kemampuan membaca kitab kuning oleh santri MInhajut Tholabah, serta kemampuan presentasi karya tulis ilmiah di depan seluruh yang hadir pada acara tersebut.
              Acara minthol Bersholawat diakhiri dengan do'a penutup yang dipimpin oleh Pembina YPI Minthol Kyai M. Chotib dan acara selesai pada pukul 11.30 WIB.







Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan tertib serta penuh hitmat.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar